Jumat, 03 Maret 2017

Pengurus Baru ANN Pusat 2016-2021

Bertempat di Hotel HOM Semarang, Jawa Tengah, ANN melaksanakan Muktamar untuk pemilihan Ketua dan Sekretaris periode 2016-2021. Dalam Muktamar ini dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua ANN kota Pengurus ANN wilayah di 34 provinsi dan 2 perwakilan negara. Muktamar diadakan sejak jum’at 9 Desember hingga 11 Desember 2016.


Dalam Muktamar ini telah terpilih Saudara Hendra Gunawan (ANN Jawa Barat, batik biru) sebagai Ketua ANN Pusat dan Saudara Aris Kurnianto (ANN Jawa Tengah, paling kanan) sebagai Sekretaris ANN Pusat.


Selain pemilihan Ketua baru, Muktamar ini akan membahas rencana strategis ANN Pusat, berupa rencana strategis dan perencanaan program-program ANN di berbagai wilayah.

ANN berdiri pada tanggal 13 Juli 2006 oleh beberapa perwakilan Munsyid, Penggiat Nasyid, Produser Nasyid, dan Pengamat Nasyid di seluruh Nusantara. Kemudian, dideklarasikan pada tanggal 19 Agustus 2006 di Gedung Media Center Jakarta.


Muktamar ANN ini Muktamar yg kedua kalinya diadakan pada tgl 9-11 Des 2016 di R. Olympia @HOM Hotel Semarang. Muktamar dihadiri perwakilan pengurus ANN dr pusat maupun berbagai provinsi se-Indonesia. Acara ini dibuka dg penampilan @ifivevoice (1) dan bbrp peserta (3) kemudian sambutan dari perwakilan DisBudPar Kota Semarang (2). Dilanjut tausiyah oleh Ust. Ridwan sbg pembina ANN Pusat (4) serta proses pengukuhan Ketua dan Sekretaris Umum ANN Pusat yg baru (5). Lanjut sambutan Ketua yg baru, Kang Hendra (7). Dan agenda hari pertama ditutup dengan Workshop ttg Industri Musik dan Film (8).

Muktamar di hari kedua, Sabtu 10 Des 2016, diisi dengan agenda sidang pleno (1), sidang komisi AD/ART & kelengkapan organisasi (3), serta sidang komisi program kerja (2).

Serangkaian acara Muktamar ANN 2016 kemarin diakhiri dengan wisata ke Lawang Sewu 

0 komentar:

Posting Komentar