Kamis, 07 Januari 2021

Sang Penyenandung Madah tlah Pergi

Radio Nasyid Online menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Dang Fathurrahman.



Innalillahi wa innailaihi rojiun.. telah berpulang ke Rahmatullah Kakanda, Gurunda kami,  Dang Fathurrahman, Semoga Allah menerima kepulanganmu dengan Rahmat dan kasih sayangNya, serta ampunan dan kemuliaan disisilNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabaha dn kesbran dalam menghdapi musibah ini.. aamiin.. ya Robbal alamiin. 

Wahai kanda.. Hilang lagi salah satu inspirator, tempat bertanya, mengadu dan tempat meminta nasihat akan kebaikan dan kesabaran seperti yang sering engkau nasihatkan.., semoga Allah merahmatimu wahai saudaraku..

seminggu lalu beliau telpon untuk remake ulang album "Tentang Jiwa" nya untuk dinyanyikan oleh generasi muda,  InsyaAllah di izinkan untuk bisa membuatnya.. 

Istirahat yang tenang saudaraku.. semoga engkau berjumpa dengan kekasih hatimu yakni Muhammad Rosulullah , sehingga mengobati kerinduanmu akannya.. seperti yang sering kau lafadzkan didalam syair2 mu... 

Musisi Religius itu telah berpulang...

Madah Rosul menjadi karya seni warisan beliau yang insyaAllah akn di kenang dan didengar oleh generasi2 selnjutnya sebagai ekspeesi kecintaan kepada Allah dan rosulNya...

Yang mencintaimu karna Allah

(copas postingan milik) Lukman H. Almazs




0 komentar:

Posting Komentar