Kamis, 30 Mei 2024

Tanah Para Nabi (Anthem for Palestine) kolaborasi Friends of Palestine Indonesia




Jika video tidak dapat dimainkan, lihat di youtube di bawah ini

Jika kita menelusuri sejarah, tumpah darah di tanah para Nabi ini tidak semestinya ada. Apa motif di balik semua ini? Agama? Bukan! Karena nyatanya, seluruh umat beragama yakni Islam, Kristen, dan Yahudi dapat hidup damai berdampingan di bawah pemimpin-pemimpin adil. 

Kekejaman zionis Israel bermula dari deklarasi Balfour 1917. Kala itu berdirinya gerakan premanisme terstruktur bernama zionisme atas sokongan Inggris yang serakah. Tanpa rasa malu, Inggris memberikan hak kepada penduduk ilegal di tanah Palestina untuk memproklamirkan diri mereka sebagai tanah Israel, lalu membumihanguskan ratusan rakyat Palestina.

Maka Hari Ini, suara merebut kembali tanah Palestina sudah semestinya lebih menggema. Atas semua kejadian yang sungguh keji ini, Bella Fawzi dan Annisa Theresia terpanggil membuat karya bersama, sebuah anthem untuk Palestina yang bertajuk “Tanah Para Nabi” 

Karya ini adalah hasil kolaborasi bersama lembaga kemanusiaan “Friends of Palestine” dan para artis, penyanyi, musisi, influencer yang sama-sama memiliki kepedulian membela Palestina. 

Semoga karya ini juga sampai padamu, yang mampu menggugah jiwamu. 

Kami berharap kamu menjadi saksi dan membersamai perjuangan pembebasan dari tanah Indonesia. 

Mari bertemu dan mengkoneksikan cinta!

#tanahparanabi #AnthemforPalestine

Tayang perdana pada 17 Mar 2024 

0 comments:

Posting Komentar