Kamis, 18 Januari 2018

Liburanku - Sintesa Vocal Play


“Liburanku“



Judul  : Liburanku
Penyanyi : Sintesa Vocal Play
Album : Single Liburanku
Genre : Reggae, Acapella
Tahun : 2017
Prod : Sintesa Production


Liburanku, Menjelajah Indahnya Alam Indonesia

SINTESA VOCAL PLAY adalah sebuah grup acapella dari Yogyakarta yang mengedepankan musik positif di dalam isi lagu-lagunya. Dibentuk pada Juli 2003 silam, Sintesa Vocal Play telah malang melintang di dunia musik khususnya daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Segudang prestasi telah ditorehkan baik di tingkat lokal, nasional, bahkan hingga internasional. Beberapa prestasi yang telah diraih oleh Sintesa Vocal Play, yaitu menjadi juara 2 kontes Festival Acapella Indonesia yang diadakan oleh KEMENPORA dan lolos 32 besar di ajang pencarian bakat seluruh dunia, Awakening Talent Contest yang diikuti oleh 765 kontestan dari 65 negara pada 2012 lalu.

Menyambut musim liburan di penghujung tahun 2017 ini, Sintesa Vocal Play kembali hadir mempersembahkan sebuah single bernuansa reggae yang bertajuk Liburan. Lagu yang diciptakan oleh El Kayyis Fikri ini berkisah tentang seseorang anak yang menjalani liburan bersama keluarganya, menjelajah nusantara Indonesia dengan segala keindahan alamnya. Genre reggae yang pertama kali dicoba oleh Sintesa Vocal Play pada lagu Liburanku ini diharapkan mampu memperkenalkan karakter Sintesa yang mampu mengubah segala macam genre musik menjadi acapella.

Sintesa Vocal Play berharap lagu ini dapat mengingatkan kita semua bahwa disela kesibukan kita bekerja dan belajar, alangkah baiknya apabila kita mampu meluangkan waktu untuk berlibur menikmati keindahan alam yang telah diciptakan Tuhan untuk umat manusia.

Selamat LIBURAN

0 komentar:

Posting Komentar